Kamis, 27 Januari 2011

ohh no

makin hari tugas skola makin numpuk aja padahal aku masi males-malesan ngerjainnya. pengen gek cepet nyelesein tuh tugas yang menantiku tapi MALES nya muncul terus.
oiya hasil Placement Test uda kluar beberapa hari yang lalu trus karna takut dapet omelan aku diem ke mama-papa tapi ujung-ujungnya ktauan deh. si mama mulai cerewet n nyindir karna nilai ku segitu. tp gpp lah uda biasa diomelin.

pelajaran b.indonesia tadi untung belom dapet giliran maju ke depan. karna aku belom siap maju pidato masi kadang lupa teks nya. trus kalo puisi malah belom tak bikin, belom nemu ide si.
hari ini ultah kholid jadi aku dan temen-temen 95 kena ijo-ijo. ijo-ijonya berasal dari krim roti bikinan debbi yang mblekethek bentuknya dan kebanyaan pewarna jadi agak encer licin gimana gitu. knapa pada bisa kena ijo ? jawabannya karna kita saling colek-colekan krim ijo itu dan beberapa hasil fotonya seperti ini..



             






terus aku pulang skola naik tj dengan penampilan nggak karuan banget (rambut lepek, baju banyak ijo-ijonya, rok jadi polkadot biru-ijo, bau mentega, lengket pliket..) . di tj diliatin orang karna penampilan yang nggak karuan gitu. sampe rumah, si mama kaget ngliat aku dengan penampilan nggak karuan n kena ijo royo-royo dan bau mentega gitu. tapi hari ini asik :)

tadi sore aku uda ngrencanain kalo di rumah mau ngerjain tugas pkn, ngerjain pr mtk, bikin puisi b.indo, trus nyicil belajar buat TPM tapi nyatanya malah bingung dan ahirnya ngenet deh sampe skarang tu rencana belom ada yang tak lakuin. hadehh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar